Marquez gagal menyalip Dovizioso di tikungan terakhir

Marc Marquez
Marc Marquez

INPO-IN.BLOGSPOT.COM - Qatar, 18 Maret 2018. Juara bertahan MotoGP Marc Marquez harus puas
finish di urutan kedua, setelah Andrea Dovizioso pembalap besutan Ducati memenangi balapan dengan catatan waktu  42 menit 34,654 detik, unggul 0,027 detik dari Marquez yang memberikan perlawanan sengit di trek berangin dan berdebu itu.

Marc Marquez mengakui kegagalan saat menyalip Andrea Dovizioso di tikungan terakhir pada seri pembuka, walaupun dia sudah berusaha keras untuk mengejarnya.

"Balapan yang luar biasa. Saya sangat senang dengan posisi kedua ini karena dalam kalender MotoGP ini adalah salah satu trek dimana kami begtu berjuang," kata Marquez dilansir laman Repsol Honda, Senin.

BACA JUGA : Vinales tidak puas dengan hasil di MotoGP Qatar

Marquez sempat berhasil merebut posisi Dovizioso saat dia menyalip di tikungan terakhir yang berbelok ke kanan namun Dovizioso kembali merebut tempatnya kembali dan dengan cepat langsung menjauhi Marquez di trek lurus menjelang garis finish.

"Saya mencoba melewati Dovi di tikungan terakhir tapi dia mengalahkan saya. Sejujurnya, saya mengharapkan itu, tapi saya harus terus bergerak, untuk mencari adakah jalan yang bisa kami lakukan," kata Marquez.

Marquez mengatakan bahwa Dovizioso agak tertinggal sesudah start, namun saya sudah mengetahui bahwa itu adalah strategi Dovi untuk bermain full power menjelang balapan selesai.

"Pada akhirnya, Dovi memiliki sesuatu yang lebih dari saya dan dia pantas mendapatkan kemenangan ini," kata pembalap asal Spanyol itu.


Share:

No comments:

Post a Comment

Translate

Kecelakaan

Kecelakaan
Pabrik PT San Weei Terbakar

Kecelakaan di tanjakan Desa Tarahan Lampung Selatan

Kecelakaan Peawat saat berlatih di Bandara Tunggul Wulung

Kecelakaan Di Tanjakan Emen