Barcelona maju ke perempatfinal Liga Champions

Barcelona vs Chelsea
Barcelona vs Chelsea - Liga Champions UEFA



INPO-IN.BLOGSPOT.COM - Champions Liga UEFA, Kamis, 15 Maret 2018, 02:45 WIB. Dalam Pertandingan Leg kedua babak 16 besar Barcelona berhasil menggebuk Chelsea 3-0
dan sekaligus menggenapkan gol bintang asal Argentina ini yang ke-100 setelah menyumbangkan 2 gol saat berhadapan dengan Chelsea.

Dipertandingan sebelumnya tepat 2 pekan lalu saat Chelsea menyambut Barcelona di markasnya sendiri Chelsea hanya mampu menghadpi Barcelona dengan skor 1-1.

Serangan terus di lancarkan oleh The Blues, namun masih belum dapat mengatasi ke hebatan Barcelona yang mampu menembus gawang Chelsea berkat gol yang di ciptakan oleh Messi dan Ousmane Dembele.

Pada menit ke 3 babak pertama tuan rumah ini langsung melancarkan serangan lewat tendangan pojok Leonel Messi yang berhasil melewati di antara dua kaki kiper Thibaut Courtois, setelah meneruskan assist Luis Suarez.

Hanya berjarak 17 menit, Linonel Messi mampu merancang gol kedua Barcelona dari serangan balik yang dituntaskan oleh Ousmane Dembele, setelah upaya Eden Hazard yang menerima umpan dari Cesc Fabregas namun berhasil dihadang barisan pertahanan Barcelona.

Peluang gol didapatkan Chelsea pada menit ke 37 dan 38, lewat Marcos Alonso, Olivier Giroud dan N-Golo Kante. Marcos Alonso nyaris memperkecil ketinggalan jika bola dari tendangannya tidak membentur tiang gawang Barcelona, sedang Giroud tidak berhasil memanfaatkan hadiah pinalti ketika dia di ganjal Gerard Pique di dalam kotak pinalti.

Barcelona kembali menambahkan keunggulan berkat Leonel Messi yang menciptakan gol keduanya pada menit ke 63 dalam pertandingan ini. Diawali umpan dari Luis Suarez dan Messi memanfaatkan keselahan yang dilakukan Fabregas sehingga dia mampu melewati 3 bek  pertahanan Chelsea.

Hasil 3-0 bertahan sampai pluit panjang berbunyi, permainan yang indah dari Barcelona sehingga kemenangan atas Chelsea berhasil di dapatkan. Dengan kemenangan ini membuat Barcelona berhasil melaju ke perempatfinal Liga Champions, sedangkan Chelsea harus masuk dalam empat besar Liga Premier untuk bisa lolos lagi ke kompetisi Liga Champions.
Share:

1 comment:

  1. https://hasilbola.vip/prediksi-sepakbola/baca/4652/bayer-leverkusen-vs-bayern-munich-06-juni-2020

    Prediksi Bola Bayer Leverkusen vs Bayern Munich 06 Juni 2020 yang akan diselenggarakan langsung tanpa penonton di Bay Arena.
    Dalam pertandingan ini unggul 90% adalah pendatang, untuk lebih jelas tentang skor kunjungi situs prediksi hasil bola kami.
    https://hasilbola.vip

    ReplyDelete

Translate

Kecelakaan

Kecelakaan
Pabrik PT San Weei Terbakar

Kecelakaan di tanjakan Desa Tarahan Lampung Selatan

Kecelakaan Peawat saat berlatih di Bandara Tunggul Wulung

Kecelakaan Di Tanjakan Emen