Ekspor Korea Selatan melonjak 9.3%

Ekspor Korea
Ekspor Korea

INPO-IN.BLOGSPOT.COM - 21 Maret 2018, Korea Selatan. Seperti yang di tunjukan data Bea Cukai pada hari Rabu waku setempat, bahwa Ekspor Korea Selatan naik 9,3 persen per tahun selama 20 hari pertama di bulan Maret ini. Didukung dari penjualan cepat semiknduktor dan petrokimia.

Pengiriman keluar negara tersebut mencapai US $ 29,7 miliar pada periode 1-20 Maret, menurut data dari Dinas Bea Cukai Korea.

Kantor Bea Cukai mengatakan bahawa rata-rata ekspor harian, yang mencerminkan hari kerja juga ikut tumbuh 9,3 persen pada tahun ini menjadi $ 2,05 miliar dibandingkan pada tahun sebelumnya.

Eskpor di negara itu memang sudah berkembang sejak November 2016 silam.

Berdasarkan produk, pengiriman keluar semikonduktor melonjak 44,2 persen, dengan peralatan komunikasi petrokimia dan bergerak naik masing-masing 6,2 persen dan 12,4 persen.

Di sisi lain, kapal dan elektronik melihat pengiriman mereka menurun 9,6 persen dan 3,6 persen, masing-masing.

Ekspor ke Uni Eropa meningkat 39,9 persen pada tahun ini, dengan angka untuk Amerika Serikat dan China naik 13,5 persen dan 11,5 persen selama periode yang disebutkan.

Sesuai data yang menunjuk kenaikan pada Impor di negara tersebut meningkat 5,8 persen menjadi $ 28,3 miliar dan menghasilkan surplus perdagangan sekitar $ 1,3 miliar.

Share:

No comments:

Post a Comment

Translate

Kecelakaan

Kecelakaan
Pabrik PT San Weei Terbakar

Kecelakaan di tanjakan Desa Tarahan Lampung Selatan

Kecelakaan Peawat saat berlatih di Bandara Tunggul Wulung

Kecelakaan Di Tanjakan Emen