Kecelakaan di tanjakan Desa Tarahan Lampung Selatan

Kecelakaan di tanjakan Desa Tarahan Lampung Selatan
Kecelakaan di tanjakan Desa Tarahan Lampung Selatan

INPO-IN.BLOGSPOT.COM - 22 Maret 2018. Desa Tarahan, Katibung, Lampung Selatan.
Sore hari sekitar jam empat beberapa kendaraan mengalami tabrakan beruntun di jalan tersebut. Akibat dari kecelakaan itu menyebabkan 4 orang meninggal dunia dan lainnya mengalami luka berat dan ringan.

Menurut informasi, kendaraan yang mengalami kecelakan beruntun itu diantaranya satu mobil Honda Jazz, tiga truk tronton, dan satu mobil pickup. Diperkirakan penumpang dalam mobil Jass tewas karena kondisi mobil yang hancur tidak terbentuk.

Berdasarkan informasi warga di lokasi tersebut yang melihat kejadian kecelekan, ada lima orang di dalam mobile Honda Jazz, diduga korban tewas mengenaskan dari dalaam mobile tersebut. "kelima korban sudah dievakuasi ke rumah sakit," jelasnya.

Sementar itu, salah satu korban dari mobil pickup yang terlibat dalam kecelakaan tersebut menceritakan.

"Saya menuju Bakauheni dan empat mobil itu dari arah berlawanan menuju Bandar Lampung, kemungkinan ada rem blong di antara truk itu dan menabrak mobil di depannya," katanya.

Kasat Lantas Polres Lamsel AKP Reza Khomeini mengatakan,"Kami masih melakukan penyelidikan olah TKP, korban yang tewas 4 orang, luka berat tiga orang, dan dua orang lainnya luka ringan".

"Para korban sudah dievakuasi dan dibawa menuju rumah sakit Abdul Moeloek Bandarlampung," lanjutnya.

Berdasarkan laporan polisi, kronologis kecelakaan tersebut berawal dari truk tronton Mitsubishi nopol B 9761 KYU yang berjalan dari arah Bakauheni menuju Bandarlampung, setibanya di lokasi kejadian yang merupakan jalan yang rentan kecelakaan karena kondisi jalan menurun dan menikung diduga rem truk tersebut tidak berfungsi atau blong sehingga menabrak bodi belakang Honda Jazz nopol B 1266 SVB yang sama-sama dari arah Bakauheni.

Mobil Honda Jazz yang tidak kuat menahan dorongan dari truk tronton tersebut tetap melaju dan hilang kendali akhirnya bergeser ke jalur yang berlawanan arah sehingga menabrak bodi belakang mobil pikup Mitsubishi L200 BE 9083 AC yang berjalan dari arah Bandarlampung. Belum berhenti, mobil-mobil tersebut langsung menabrak truk Mitsubishi Fuso nopol BE 9637 BH.

Kemudian truk tronton Mitsubishi B 9167 KYU terus melaju sehingga menabrak bagian depan truk Hino nopol BE 9860 CT yang berjalan dari arah Bandarlampung. lakalantas beruntun ini menewaskan empat orang yang belum diketahui identitasnya.

Pihak kepolisian masih menyelidiki peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut dan lalu lintas di lokasi kejadian sempat mengalami kemacetan yang cukup panjang.
Share:

No comments:

Post a Comment

Translate

Kecelakaan

Kecelakaan
Pabrik PT San Weei Terbakar

Kecelakaan di tanjakan Desa Tarahan Lampung Selatan

Kecelakaan Peawat saat berlatih di Bandara Tunggul Wulung

Kecelakaan Di Tanjakan Emen