Desain Tiket Piala Dunia FIFA 2018

Desain Tiket Piala Dunia FIFA 2018
 
MOSKOW, 6. April / TASS /. Badan sepakbola dunia, FIFA, mempresentasikan rancangan tiket untuk pertandingan Piala Dunia FIFA 2018, yang akan dimulai musim panas ini di 11 kota di seluruh Rusia.

"Tinggal 69 hari lagi hingga pertandingan pembukaan Piala Dunia FIFA 2018, FIFA hari ini telah mempresentasikan rancangan tiket Piala Dunia FIFA 2018," kata FIFA dalam pernyataannya.

"Tiket ini menampilkan elemen keamanan utama termasuk barcode yang ditempatkan di sisi kanan dan hologram di sebelah sektor peta."
Dalam pernyataan itu,"Tiket akan dipersonalisasikan, yang berarti nama pemegang tiket akan dicetak di atasnya".

"Asalkan orang-orang yang memasuki stadion memiliki tiket yang valid maka akses ke stadion akan diberikan." ujarnya.

"Semua informasi terkait pertandingan, seperti jadwal pertandingan, stadion, tanggal, kick-off dan waktu pembukaan gerbang, dicetak pada setiap tiket," menurut pernyataan itu. "Fans diingatkan bahwa gerbang akan terbuka tiga jam lebih awal dari setiap pertandingan, dengan pengecualian pertandingan pembukaan dan final, di mana gerbang akan terbuka empat jam sebelum kick-off."

FIFA mengumumkan awal pekan ini bahwa hingga 1,7 juta tiket telah dialokasikan baik untuk penggemar sepak bola domestik dan internasional setelah penutupan periode kedua dari Tahap 2 penjualan tiket pada 3 April untuk kejuaraan dunia "dengan akuntansi permintaan internasional secara keseluruhan untuk 53% ".

Rusia sebagai tuan rumah telah menetapkan 11 kota untuk menjadi tempat pertandingan Piala Dunia 2018 diantara sebelas kota tersebut adalah Moskow, St. Petersburg, Sochi, Kazan, Saransk, Kaliningrad, Volgograd, Rostov-on-Don, Nizhny Novgorod, Yekaterinburg dan Samara. Pertandingan Piala Dunia 2018 akan diadakan antara 14 Juni dan 15 Juli di 12 stadion yang terletak di 11 kota di Rusia. Dua stadion terletak di ibukota Rusia.
Share:

No comments:

Post a Comment

Translate

Kecelakaan

Kecelakaan
Pabrik PT San Weei Terbakar

Kecelakaan di tanjakan Desa Tarahan Lampung Selatan

Kecelakaan Peawat saat berlatih di Bandara Tunggul Wulung

Kecelakaan Di Tanjakan Emen